Senin, 12 Oktober 2015

Halal bersamamu

Halal bersamamu ^^
Akan datangnya saat itu, saat cinta yang kau inginkan dan kau pahami datang menyapamu, menyapa dengan sederhana dengan segala ketulusan dan karena-Nya. Sejuta pertanyaan yang belum sempat terjawab, halalkah aku menyebut namamu dalam sujudku dalam pintaku pada Sang Khaliq. Aku tak pernah tau jawabannya kenapa dan bagaimana, yang aku tau aku hanya bahagia menyebut engkau dalam setiap harapanku, harapan semoga engkau yang membersamai perjalananku nanti. Jika ku rindu kabarmu, cukup ku pejamkan mata, menyebut namamu dan memelukmu melalui doa kala sepertiga malamku. Engkau.. ku inginkan halal bersamamu menuju jannah-Nya. Engkau tak perlu tau cukup doa yang menyatukannya dalam sujudmu. Kelak tulisan ini jadi saksi kala aku merindukanmu ^^

Azzahy, ciputat 2015


Tidak ada komentar:

Posting Komentar