Sabtu, 02 April 2016

Langit Senja Tak Lagi Sama

Memulai kembali

Matahari sudah dipenghujung petang ku lepas hari dan sebuah kisah tentang angan pilu yang dahulu. sejak saat itu langit senja tak lagi sama
sebuah janji terbentang di langit biru janji yang datang bersama pelangi, angan-angan pilu pun perlahan-lahan menghilang dan kabut sendu pun berganti menjadi rindu. sejak saat itu langit senja tak lagi sama
aku mencari, aku berjalan, aku menunggu, aku melangkah pergi, kau pun tak lagi kembali.
dan aku akan memulai kembali.

Karena dirimu adalah bagian cerita ini, yang datang bersama hujan
mengingatmu membuatku kuat, membuatku mampu bangkit dan bertahan untuk meraih mimpi
dan karenamu, Langit senja begitu mengagumkan.
mari bermimpi dan mewujudkannya bersamaku..


april, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar