Senin, 15 Februari 2016

I will be better than now, I promise

My hope my dream
L
aila, itulah namaku. Aku menyukai nama itu, nama pemberian orang tuaku sejak 20 tahun yang lalu. Laila yang berarti malam bukan berarti aku dilahirkan malam hari, tetapi justru aku dilahirkan pagi hari bertepatan dengan bulan sucinya umat Islam yakni bulan ramadhan. 16 februari 1995 yang saat itu bertepatan dengan 16 ramadhan 1416. Itulah mengapa aku menyebut bulan februari bulan penuh cinta, bukan karena ada hari kasih sayang didalamnya yang orang barat menyebutnya dengan “valentine days”, bukan itu sangat bukan, tetapi karena aku dilahirkan kedunia ini pada bulan itu, dimana aku sangat bersyukur dapat bertemu tempat yang bernama “dunia” setelah menikmati alam rahim di ibuku. bulan februari atau bulan ramadhan menjadi bulan yang amat sakral bagiku, bulan kemuliaan bagi umat islam dan bulan penuh keharuan. Ku membayangkan betapa hebatnya perjuangan ibuku melewati kelahiran di bulan yang didalamnya umat islam diwajibkan untuk berpuasa. Nama lengkapku Laila Elvia Syahriah yang bermakna malam seribu bulan, tentu alasan orangtuaku memberi nama ini karena setelahnya itu adalah malam lailatul qadr malam diturunkannya al-qur’an yang terdapat dalam dalam surat al-qadr “lailatul qadri khairun min alfi syahrin”, semoga menjadi wanita yang penuh keindahan layaknya malam dengan seribu rembulan,katanya.
Saat aku menulis ini tentu tinggal menghitung menit umurku bertambah menjadi 21 tahun, umur yang bukan remaja lagi, menginjak masa dewasa, masa-masa yang menentukan kemana kakiku akan melangkah pergi, menggapai cinta illahi bersama pendamping hidup dan menggapai cita-cita mulia.
All praises to Allah,
Dipenghujung ini, aku ingin mengucapkan banyak terimakasih untuk orang-orang yang hadir di perjalanan kehidupanku, kepada kalian yang memberikan kisahnya masing-masing kepadaku, tanpa kalian aku hanyalah sebuah nama. Tentang semua kejutan yang hadir silih berganti tentang semua yang berawal dari mimpi. Ya.. mimpiku yang jelas terurai oleh pena lalu dikabarkan oleh semesta. All everything thank you so much.
I promise i will be better than now. I believe imposibble is nothing. Lets break the limits.
Belajar lebih giat dari biasanya, tersenyum lebih ramah dari biasanya, dan berjuang lebih keras dari biasanya.  Azzahy,15022016.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar