Senin, 27 Februari 2017

Passion is You


PASSION IS YOU 
PASSION IS UNIQUE 

Karya Salemba Empat adalah keluarga baru bagiku. Disana aku menemukan begitu banyak pengalaman luar biasa bersamanya. KSE tidak hanya memberiku beasiswa tapi juga ilmu baru, keluarga baru, teman baru dari berbagai universitas se-Indonesia. Disini aku mengerti banyak hal tentang kehidupan dari sudut pandang yang berbeda, dari zona yang selama ini aku tekuni. Belum lama memang aku bergabung disini, tapi dalam waktu sesingkat pun aku dapat merasakan hal yang tak pernah aku rasakan sebelumnya. Disini aku ditempa mental maupun fisik, dilatih menjadi leader, disiplin dalam berbagai hal, dan menghargai waktu. 

Bertemu berbagai macam orang dari berbagai macam karakteristik merupakan hal yang patut aku syukuri, karena dari situ aku belajar dan semakin belajar menghadapi dunia baru yang selalu berubah-ubah situasi dan keadaannya. karena dunia terlalu misteri untuk kita tanya kenapa, bukan ? ,
dan akupun akhirnya dengan mereka dalam satu frame, kawan kse se-Jabodetaser, ada UNJ, UI, IPB, UNTIRTA. New friends new experience

Kita bisa mengambil filosofi dari sebuah pohon, mereka terus menerus tumbuh dan tumbuh hingga akhirnya layu dan mati. Begitulah kita seharusnya, tetap tumbuh, berproses, menebar manfaat hadirnya kita di dunia untuk orang-orang sekitar kita. Begitupun sejalan dengan Maqalah yang amat santer terdengar di telinga kita yang menyebutkan bahwa "Tuntutlah ilmu dari buaian hingga ke liang lahat" , Disinilah kita seharusnya menyadari, bahwa kita tak pernah menemui keterbatasan hanya kitalah yang membatasi itu. Never stop learning :) 

Dan ingat satu hal : there is no comfort in growth zone, and there is no growth in comfort zone ;)

Cukuplah melakukan yang terbaik menurut versimu, 'cause passion is you, passion is unique. 
Passion is something that you do that make you feel strong and capable. 

Be positive, Be the one with difference. and Be the best. 


Terimakasih Kse, kita disini bisa Sharing, Networking and Developing

Azzahy, 27 Februari 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar